IAI Diniyyah Pekanbaru Tuan Rumah Seminar Internasional Serta MoU dengan University Islam Selangor Malaysia

    IAI Diniyyah Pekanbaru Tuan Rumah Seminar Internasional Serta MoU dengan University Islam Selangor Malaysia

    PEKANBARU - Try Dharma Perguruan Tinggi adalah konsep yang menjadi pedoman bagi perguruan tinggi dalam melakukan tugas dan fungsinya. Konsep ini pertama kali dikenalkan oleh Departemen Pendidikan dan Kebudayaan dan kemudian disahkan menjadi suatu pedoman melalui beberapa kebijakan. Tri Dharma Perguruan Tinggi terdiri dari tiga pilar, yaitu pendidikan dan pengajaran, penelitian, serta pengabdian kepada masyarakat.

    Untuk menjadi yang terbaik, Institut Agama Islam (IAI) Diniyyah Pekanbaru terus bergerak dalam meningkatkan kualitas pendidikan, penelitian dan pengabdian serta memperbanyak kerjasama Internasional.

    Pada hari ini, Rabu, 15 Mei 2024, Institut Agama Islam (IAI) Diniyyah Pekanbaru menjadi tuan rumah acara seminar Internasional sekaligus Memorandum of Understanding (MoU) bersama Badan Kerja Sama Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Swasta (BKS-PTKIS) wilayah Riau-Kepulauan Riau (Kepri) bersama University Islam Selangor Malaysia. Acara seminar dan MoU ini dilaksanakan di gedung Diniyyah Pekanbaru.

    Seminar Internasional ini bertemakan "Peningkatan Mutu Try Dharma Perguruan Tinggi dalam Perspektif Kajian Melayu Serumpun dan Memorandum of Understanding (MoU) Badan Kerja Sama Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Swasta (BKS-PTKIS) Riau Kepri dengan University Islam Selangor Malaysia".

    Rektor IAI Diniyyah Pekanbaru mengatakan apresiasi BKS-PTKIS wilayah Riau-Kepri dan University Islam Selangor Malaysia telah menunjuk IAI Diniyyah Pekanbaru sebagai tuan rumah acara tersebut.

    "Acara ini diselenggarakan oleh Badan Kerjasama Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Swasta (BKS-PTKIS) wilayah Riau-Kepri. Agenda yang lakukan adalah Seminar Internasional dan MoU dengan University Islam Selangor Malaysia. Terimakasih telah mempercayai IAI Diniyyah Pekanbaru sebagai tuan rumah seminar Internasional dan MoU ini , " kata Novi. (fy)

    riau iai diniyyah pekanbaru pekanbaru
    Fernando  Yudistira

    Fernando Yudistira

    Artikel Sebelumnya

    Mahasiswa IAI Diniyyah Pekanbaru Adakan...

    Artikel Berikutnya

    Lulus Serdos, Kepala LPM IAI Diniyyah Pekanbaru...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Peduli Bencana Galodo Sumatera Barat, Hakim Agung Mahkama Agung RI Terjun Langsung  Lokasi Terdampak
    DWP Lapas Tembilahan Gelar Arisan Bulanan Rutin dan Halal bi Halal
    Jaga Kesehatan Pegawai, Kalapas Tembilahan dan Jajaran Laksanakan Senam Kebugaran Jasmani
    Patuhi SOP Yang Berlaku, Lapas Tembilahan Gelar Sidang TPP Usulan Hak Integrasi Warga Binaan
    Pembinaan Rohani Keagamaan Komprehensif, WBP Perempuan Lapas Tembilahan Ikuti Kajian Islam

    Ikuti Kami